Search

Lapor Pak Erick! Investor Asing Bertingkah Nih dengan Obral Habis Saham-saham BUMN - WartaEkonomi.co.id

WE Online, Jakarta -

Investor asing pada perdagangan di pasar modal Indonesia pada hari ini melakukan penjualan (net sell) senilai Rp528,06 miliar. Aksi ambil untung tersebut pun membuat Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berakhir di posisi 4.778,63 pada perdagangan hari ini.

Padahal, di awal sesi I perdagangan IHSG sempat melesat ke angka 4.975,53. Namun, sesaat setelah itu, indeks terjatuh dalam hingga berada di posisi 4.721,72.

Baca Juga: Bukan Main, Investor Jadikan Saham HM Sampoerna dan Gudang Garam Sebagai Ladang Cuan

Tercatat empat dari lima saham yang menempati urutan teratas saham yang paling banyak dijual asing merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Baca Juga: Hengkang dari Bursa, Asing Kuras Modal Habis-Habisan di Saham. . . .

Saham PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) menempati posisi teratas dengan nilai penjualan mencapai Rp130,28 miliar. Lalu disusul, saham PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) Rp67,87 miliar.

Kemudian, ada saham PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) Rp57,51 miliar, PT Astra International Tbk (ASII) Rp51,13 miliar dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) Rp38,46 miliar

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.

Let's block ads! (Why?)



"obral" - Google Berita
April 07, 2020 at 05:55PM
https://ift.tt/2UOoa42

Lapor Pak Erick! Investor Asing Bertingkah Nih dengan Obral Habis Saham-saham BUMN - WartaEkonomi.co.id
"obral" - Google Berita
https://ift.tt/2T6flSP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lapor Pak Erick! Investor Asing Bertingkah Nih dengan Obral Habis Saham-saham BUMN - WartaEkonomi.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.