Search

COVID-19 Mengancam, Eks Pemain Parma Ini Malah Obral Kondom - detikSport

Medelin -

Mantan pemain Parma, Faustino Asprilla, punya cara unik di tengah kesulitan masyarakat akibat virus corona. Ia menawarkan kondom gratis buat para pelanggannya.

Asprilla merupakan eks pemain asal Kolombia yang pernah berkostum Parma dan Newcastle United pada periode 1990-an. Pada 2004, ia memutuskan pensiun dan berkarier sebagai pengusaha.

Pada 2014, ia mendirikan usaha produksi kondom bernama Condones Tino dengan aneka rasa. Di awal tahun 2020, pabriknya terpaksa berhenti beroperasi sementara akibat pandemi virus corona yang melanda hampir seluruh negara di dunia.

Meski sudah tidak berproduksi lagi untuk sementara waktu, namun Asprilla ingin tetap membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan kondom akibat stok yang terbatas. Pria 50 tahun itu menawarkan sekotak kondom gratis bagi para pelanggannya yang membeli 3 kotak alat kontrasepsi tersebut darinya.

"Masa karantina akibat virus corona adalah hal yang buruk. Saya punya banyak sekali kondom yang tersisa di perusahaan saya dan saya mau masyarakat membantu menggunakannya...karena saya cukup kesulitan untuk menggunakannya!" ujar Asprilla, dikutip dari Mirror.

"Saya hanya punya 3.580.000 kondom yang tersisa. Sampai kami bisa membuka kembali pabrik, maka kami belum bisa memproduksinya lagi," dia menambahkan.

"Untuk membantu masyarakat, saya bersedia memberikan sekotak kondom gratis sebagai hadiah pembelian tiga kotak," demikian kata Asprilla.

Berdasarkan laporan Mirror, mantan striker itu memang terkenal dengan tingkah uniknya sejak gantung sepatu dari sepakbola. Ia pernah mempelopori perburuan besar atas banteng miliknya yang diculik, hingga berfoto bugil di sebuah majalah Kolombia.

Simak Video "Gila! Newcastle Comeback Sekejap di Injury Time "
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)

Let's block ads! (Why?)



"obral" - Google Berita
April 04, 2020 at 09:50AM
https://ift.tt/2X7xAte

COVID-19 Mengancam, Eks Pemain Parma Ini Malah Obral Kondom - detikSport
"obral" - Google Berita
https://ift.tt/2T6flSP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "COVID-19 Mengancam, Eks Pemain Parma Ini Malah Obral Kondom - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.