Search

Obral Kawasaki Diserbu Pengunjung, Ludes Sebelum Acara Dibuka - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Tak sedikit pengunjung yang datang ke Kawasaki Showroom Event di dealer Abdul Muis pulang dengan kecewa. Bagaimana tidak, motor incaran mereka ternyata sudah ludes terjual sebelum kegiatan dimulai atau tepatnya pukul 08.00 WIB, Sabtu, 29 Februari 2020.

Sales Dealer Kawasaki Abdul Muis, Edi R membenarkan hal tersebut. Alasannya kata Edi, sebelum dealer dibuka sesuai pengumuman sudah banyak pengunjung yang antre di area dealer Abdul Muis.

"Iya benar udah habis, kami janjinya jam 08.00 pagi. Tapi jam 06.00-07.00 sudah pada datang, ngumpul sebelum dibuka. Jadinya kami ngalah dan pintu dibuka," ujar Edi.

Setelah pintu dibuka, puluhan pengunjung langsung naik untuk melakukan pemesanan. Insiden itu terjadi sebelum jam 08.00 pagi hari ini, Sabtu 29 Februari 2020.
"Pintu dibuka langsung naik, kasi KTP ya sudah SPK. Pagi itu sudah habis," ucapnya.

Terlepas dari pada itu, kata Edi, jumlah unit untuk sejumlah model yang dijual promo memang sangat terbatas. Namun saat ditanya rincian berapa unit, Kawasaki Ninja 250, Kawasaki D-Tracker, dan Kawasaki W175 SE, dia enggan membeberkan.
"Unitnya memang terbatas, karena kami juga rugi dong kalau terlalu banyak," ujarnya.

Salah satu pengunjung bernama, Alex yang mengaku tinggal di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat mengaku kecewa karena tak bisa mendapat motor incarannya. Alex yang mendapat informasi dari berita online bahwa Kawasaki KLX dan D-Tracker diskon sampai 50 persen.

"Saya datang pas dibuka (jam 08.00 ) tapi langsung habis. Kayaknya info ini udah tersebar banget jadi ludes," ujarnya kepada Tempo di area Test Ride Dealer Abdul Muis, "Saya mengincar Kawasaki KLX, yang katanya dari harga Rp 32 menjadi Rp 23 juta. Kan lumayan bisa dijual lagi, tapi ternyata sudah habis," ucap dia.

Let's block ads! (Why?)



"obral" - Google Berita
February 29, 2020 at 06:26PM
https://ift.tt/2Tl3v5S

Obral Kawasaki Diserbu Pengunjung, Ludes Sebelum Acara Dibuka - Tempo
"obral" - Google Berita
https://ift.tt/2T6flSP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Obral Kawasaki Diserbu Pengunjung, Ludes Sebelum Acara Dibuka - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.