Search

Performa Kian Memburuk, Manchester United Obral Jesse Lingard ke AC Milan - Suara.com

Suara.com - Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard kian mendapat sorotan negatif setelah performanya terus melempem bersama The Red Devils.

Teranyar, Lingard diganti saat half-time usai tampil buruk dalam kekalahan memalukan 1-3 Man United dari sang rival sekota, Manchester City, pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB tadi.  

Lingard total telah 27 kali bermain di semua ajang pada musim 2019/2020 ini, akan tetapi pemain berusia 27 tahun itu cuma bisa mengemas sebiji gol dan assist, itu pun di cup competitions.

Sementara di Liga Inggris, Lingard memiliki rekor yang sangat memalukan. Pemilik 24 caps bersama Timnas Inggris itu nirgol serta tanpa assist di sepanjang tahun 2019 lalu.

Lingard pun kian disorot, tentunya dalam konotasi negatif, setelah fans Man United menilainya lebih 'asyik' di media sosial ketimbang memperbaiki performa di atas lapangan hijau.

Kabar terbaru yang diturunkan Sport Witness, pihak manajemen Man United serta pelatih Ole Gunnar Solskjaer mulai habis kesabaran dengan Lingard, dan siap melego sang gelandang serang dengan harga miring pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Bahkan, pemain jebolan akademi Man United itu juga telah ditawarkan ke klub Liga Italia Serie A, AC Milan.

AC Milan sendiri diyakini memang ingin jor-joran di jendela transfer kali ini, setelah tim raksasa Italia berjuluk Rossoneri itu terpuruk di papan tengah klasemen sementara Liga Italia 2019/2020.

AC Milan baru-baru ini sudah memulangkan penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Ibrahimovic sendiri pernah bermain bersama Lingard di Man United pada periode 2016-2018.

Sebagai informasi tambahan, Lingard sejatinya masih terikat kontrak bersama Man United hingga musim panas 2021 mendatang.

Let's block ads! (Why?)



"obral" - Google Berita
January 08, 2020 at 12:45PM
https://ift.tt/36Bh1aT

Performa Kian Memburuk, Manchester United Obral Jesse Lingard ke AC Milan - Suara.com
"obral" - Google Berita
https://ift.tt/2T6flSP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Performa Kian Memburuk, Manchester United Obral Jesse Lingard ke AC Milan - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.