Search

Solo Great Sale, 7.000 Pelaku Usaha Berlomba Obral Diskon Selama Februari | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Selama sebulan penuh, Februari nanti, bakal ada obral diskon untuk masyarakat yang akan berbelanja di Kota Solo. Ajang diskon yang berlangsung mulai 1-29 Februari 2020 mendatang tersebut dikemas dalam Solo Great Sale (SGS).

"Solo Great Sale SGS 2020 akan diikuti lebih dari 7.000 pelaku bisnis dari berbagai bidang usaha. Mulai dari transportasi, perhotelan, usaha kecil dan menengah (UKM) hingga pasar tradisional," ujar Sekretaris Panitia SGS 2020, David R Wijaya, Senin (13/1).

David menyampaikan, Solo Great Sale kali ini menargetkan transaksi sebesar Rp700 miliar. Jumlah tersebut naik dari tahun sebelumnya sebesar Rp600 miliar. Menurut David, sampai saat ini sudah lebih dari 2.000 toko yang mendaftar. Dia yakin hingga akhir Januari target 7.000 peserta tersebut terpenuhi.

Pihaknya terus melakukan promosi baik untuk masyarakat Solo melalui car free day dan lainnya. Cara tersebut dinilai efektif karena kerumunan massa semua terpusat di sini.

"Kami akan memanfaatkan keberadaan Jalan Tol Solo-Ngawi bagian dari Trans Jawa untuk menarik pengunjung atau wisatawan dari berbagai daerah datang ke Solo," katanya.

1 dari 1 halaman

Let's block ads! (Why?)



"obral" - Google Berita
January 13, 2020 at 06:27PM
https://ift.tt/2QLS2vY

Solo Great Sale, 7.000 Pelaku Usaha Berlomba Obral Diskon Selama Februari | merdeka.com - merdeka.com
"obral" - Google Berita
https://ift.tt/2T6flSP
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solo Great Sale, 7.000 Pelaku Usaha Berlomba Obral Diskon Selama Februari | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.